Kumpulan Harga Barang Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Harga Rx King Baru Dari Dealer Jaman Dulu

Harga motor rx king di atas merupakan harga motor rx king bekas yang diproduksi dari tahun 1983 sampai 2006. Sementara f1zr yang kini jadi buruan di medio 2000 an banderolnya mulai dari rp 11 360 jutaan.

Harga Yamaha Rx King Baru Dan Bekas November 2020 Priceprice Indonesia

Meskipun saat ini belum ada lagi produksi baru rx king motor ini tetap banyak di pasaran.

Harga rx king baru dari dealer jaman dulu. Bahkan hingga kini motor yang sudah tidak ada keluaran terbarunya ini masih jadi buruan kolektor. Daftar harga motor rx king master new rx king cobra 1983 1997 2002 2003 2006 dan 2009. Bahkan sebelumnya sempat viral motor dengan tipe yang sama terjual dengan harga rp 100 juta.

Misalnya blok rx king y1 y3 yp 1 yp2 yp 3 dan banyak lagi lainya. Ditahun 2020 ini berikut kami sajikan daftar harga terbaru motor rx king dari tahun paling lawas yaitu tahun 1983 sampai tahun keluaran terakhir motor raja jalanan ini yaitu tahun 2009. Semakin baik kondisinya tentu semakin mahal harga motor rx king yang masbro beli.

Bisa saja harga motor rx king yang masbro beli lebih mahal karena harga sebuah motor tergantung dari kondisi motor itu sendiri. Harga blok rx king menjadi salah satu tolak ukur para modifikator sebelum memutuskan membeli sparepart engine motor 2 tak ini. Sedangkan rx king yang sempat terkenal dengan julukan motor jambret dulu ditawarkan mulai rp 13 6 jutaan saja lho.

Akan tetapi rem belakangnya hanya mengaplikasikan rem tromol saja. Mulai dari yamaha sigma yang juga berkonfigurasi 2 tak dulunya cuma dijual rp 8 770 jutaan. Seperti salah satu motor yamaha rx king milik andreas pemilik diler motor bekas pelangi motor yang berlokasi di jalan basuki rahmat awab nomor 33 b bali mester jatinegara jakarta timur.

Rx king memang sempat menjadi primadona dari tahun 90 an hingga 2000 an. Sedangkan fungsi pengereman pada rx king menggunakan rem cakram dengan tipe double piston. Ada banyak jenis seri untuk blok engin rx king di pasaran.

Meskipun motor rx king terbilang motor jadul jaman dulu namun unit yang baru didapatkan dari salah satu koleganya ini justru tidak orisinil. Harga rx king dulu hingga sekarang.

Yamaha Force 1 Force Teknologi Perawat

Ini Riwayat Dan Kondisi Yamaha Rx King Yang Laku Rp 150 Juta Otomotif Tempo Co

Yamaha Crypton Yt 115 Honda Motor Motor Honda

Yuk Kenalan Sama Keluarga Jambret Ini Sejarah Yamaha Rx100 Sampai Rx King Gridoto Com

Yamaha Rx King 2008 Kayak Baru Keluar Pabrik Harganya Bisa Di Atas Rp 100 Juta Tribunnews Com Mobile

Nostalgia Yamaha Rx King Se Yang Kini Harganya Tembus Rp 150 Juta Halaman All Kompas Com

Masih Mulus Motor Rx King Jadul Ini Laku Dengan Harga Fantastis


0 komentar:

Posting Komentar