Kumpulan Harga Barang Lengkap

Jumat, 06 November 2020

Harga Mobil Ayla

Harga daihatsu ayla dalam kondisi baru berada dalam kisaran harga 93 juta rupiah hingga 147 juta rupiah tergantung dari jenis tipe mobil dan transmisi mobilnya. Sebagai mobil yang sekarang sangat ramai digunakan ayla tentunya memiliki berbagai macam fitur keamanan yang mumpuni untuk ukuran mobil lcgc dengan harga murah.

Harga New Ayla 2018 Harga Daihatsu Ayla Februari 2018 Daihatsu Ayla Merupakan Mobil Low Cost Green Car Lcgc Yang Di Rancang U Mobil Daihatsu Gambar

Bersamaan masuk dengan sang saudaranya toyota agya membuat kedua mobil kecil ini menjadi tonggak sejarah baru di dunia otomotif indonesia.

Harga mobil ayla. Sebelum beli cari tahu dulu spesifikasi konsumsi bbm promo dan simulasi kredit bulan november review redaksi oto dan bandingkan dengan rivalnya seperti agya brio dan lainnya. Ditambah mobil tersebut dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga wajar jika ayla menjadi primadona yang banyak diincar para pecinta otomotif di indonesia. Daihatsu ayla menjadi mobil favorit pilihan masyarakat indonesia untuk kategori lcgc sejak diperkenalkan 2012 silam.

Selain itu ada sensor parkir agar tidak sulit untuk mundur. Jual beli ayla dan cari mobil bekas di indonesia. Harga mobil ayla 1 2 liter yang mebih mahal membuatnya memiliki fitur lebih lengkap sehingga menambah bobot mobil ini secara signifikan yakni mencapai 855 kg sampai 880 kg.

Harga daihatsu ayla ini bermacam macam. Tentunya harga daihatsu ayla ini sesuai dengan konsep mobil yaitu low cost green car dimana memiliki harga yang murah dan irit lingkungan yang didukung dengan fitur mewah. Harga daihatsu ayla 2020 mulai dari rp 102 juta.

Kedua varian ini sama sama memiliki ground clearance 180 mm dan didalamnya tersedia 2 baris kursi dengan 5 tempat duduk. Adanya kebijakan pemerintah tentang mobil murah dan ramah lingkungan low cost green car lcgc di indonesia dipelopori dengan keberadaan daihatsu ayla. Pembanding yang ideal dari 12 varian daihatsu ayla untuk rentangan harga yang sama adalah trim daihatsu ayla 1 2l x at yang dipasarkan pada angka rp 146 45 juta.

Berkaitan dengan spesifikasi yang diusung daihatsu ayla ini memiliki berbagai keunggulan yang dinilai cukup mumpuni di kelasnya baik dari sisi eksterior interior dapur. Harga daihatsu ayla terbaru dibanderol dengan harga di bawah 200 juta dengan rentang rp 102 15 juta rp 159 9 juta yang dibedakan berdasarkan tipe varian masing masing. Selain karena harganya yang terjangkau dan bahan bakarnya yang bisa menjangkau jarak 20 km untuk setiap liternya desain dari mobil keluaran jepang ini terkesan simpel dan minimalis manarik perhatian bagi orang orang yang menyukai mobil dengan tipe city car.

Tipe termurah dimulai dari daihatsu ayla tipe d kemudian daihatsu ayla tipe m lalu daihatsu ayla tipe x dan terakhir daihatsu ayla tipe r. Ayla 2020 hatchback terbaru tersedia dalam pilihan mesin bensin. Kompetitor kedua dari new daihatsu ayla datang dalam diri honda brio satya s yang dipasarkan pada kisaran harga rp 148 4 juta.

Fitur fitur keamanan ini mulai terdiri dari dua airbag yang berada di depan melindungi pengemudi dan penumpang baris depan. Temukan iklan mobil bekas terbaru ditayangkan setiap harinya di olx pusat bursa mobil terlengkap. Harga jual terbaik daihatsu ayla 2019 baru dan bekas di indonesia.

Harga Daihatsu Ayla X 2019 Baru Di 2020 Daihatsu Mobil Mobil Baru

Harga Daihatsu Ayla R 2019 Baru Di 2020 Daihatsu Mobil Baru General Motors

Gambar Mobil Ayla Tahun 2019 Harga Terbaru Mobil Daihatsu Ayla Baru Dan Bekas Semua Tipe Maret Download Toyota Agya Colors Pick Fro Di 2020 Mobil Daihatsu Gambar

Harga Mobil Ayla 2020 Review Spesifikasi Gambar Otomotifo Daihatsu Mobil

Harga Daihatsu Ayla R 2019 Baru Di 2020 Daihatsu Mobil Baru Mobil

Harga Daihatsu Ayla Terbaru Agustus 2020 Di Indonesia Di 2020 Daihatsu Transmisi Otomatis Mobil

Gambar Mobil Ayla Sporty Harga Dan Promo Daihatsu Ayla 2019 Simulasi Kredit Cicilan Download Harga Daihatsu Ayla Review Sp Di 2020 Daihatsu Mobil Modifikasi Mobil


0 komentar:

Posting Komentar