Kumpulan Harga Barang Lengkap

Senin, 02 November 2020

Harga Cupang Blue Rim Termahal

Masruroh basra masa pandemi memunculkan berbagai tren hobi baru. Harga pasaran cupang blue rim plakat.

Panduan Jenis Ikan Cupang Berdasarkan Bentuk Ekor Pola Dan Warna

Sesuai dengan warnanya warna dominan ikan ini adalah hitam.

Harga cupang blue rim termahal. Cukup banyak pilihan motor bekas seharga cupang blue rim. Persilangan jenis ini membuat tampilan cupang slayer terlihat unik. Hiasan akuarium cupang blue rim betina ori line thailandrp130 000.

Minat yang tinggi. Bukan hanya itu menurut beberapa sumber ada salah satu ikan cupang termahal di dunia yang berada di bangkok thailand. Ikan cupang blue rim line thailand cleanbody rimrp99 000.

Selain itu kamu juga bisa cek harga terbaru blue rim cupang dan diurutkan dari harga yang termurah. Ikan cupang fancy terkenal karena kombinasi warna degradasi seperti lukisan yang sangat cantik yang membuat harga ikan cupang fancy mahal. Dengan harga jual itu ikan cupang kachen worachai ini berhasil memecahkan rekor penjualan ikan cupang termahal.

Bahanan blue rim cupang 2bln kurang line thailandrp70 000. Untuk anakan blue rim yang masih berusia 2 bulan saja penjual ikan cupang hias mematok harga termurah 150rb per ekor. Ikan cupang jenis blue rim.

Harga cupang blue rim ini bervariasi tergantung corak warna dan jenis blue rim nya. Siripnya lebar dan lembut seperti halfmoon tetapi memiliki badan yang ramping dan imut seperti cupang serit. Bila warna biru pada bagian pinggir sirip serta ekornya telah nampak jelas harga jual ikan ini bisa mencapai rp 100 juta.

Kamu bisa menemukan penjual ikan cupang dari seluruh indonesia yang terdekat dari lokasi wilayah kamu sekarang. Untuk masalah harga ikan cupang blue rim sangat beragam untuk yang lokal harganya 150rb sampai 350rb sedangkan ori thailand mencapai 1 2 juta tergantung dari warna dan garis biru di ekornya semakin bersih warna putih di tubuhnya dam semakinm sejajar rapi garis biru di ekornya akan membuat harga jual ikan blue rim sangat tinggi. Itupun bukan corak blue rim sempurna.

Ikan ini terjual dengan harga mahal karena warna dari ikan ini menyerupai bendera nasional thailand. Cupang blue rim line thailandrp65 000. Untuk ikan cupang fancy anakan berkisar rp 100 000 dan untuk ikan cupang fancy juara bisa mencapai harga rp 2 000 000.

Jenis ini berasal dari thailand yang merupakan jenis baru dari hasil perkawinan silang antar jenis cupang. Harga ikan ini juga juga cukup mahal tergantung dengan corak warna yang dimilikinya. Harga rata rata diangka ratusan ribu rupiah untuk per ekornya.

Masih terdapat dot di body cupangnya. Cupang blue rim baby clean sudah rim size s line thailandrp100 000. 1 ikan cupang termahal yang pertama kachen worachai.

Di pasaran harga ikan cupang slayer berbeda beda tergantung ukuran dan umurnya. Ikan cupang slayer dewasa bisa mencapai rp250 sampai. Ikan cupang slayer merupakan hasil persilangan dari cupang serit dan halfmoon.

Beli aneka produk blue rim cupang online terlengkap dengan mudah cepat aman di tokopedia. Saat ini harga pasaran untuk ikan cupang hias dipegang oleh cupang blue rim yang paling tertinggi. Salah satunya tren memelihara ikan cupang.

Data diperbaharui pada 13 11 2020. Ikan cupang yang satu ini dijual dengan harga fantastis yaitu sekitar rp 20 juta.

Jual Cupang Plakat Blue Rim Terbaik Terbaru 2020 Harga Murah

Ciri Ciri Ikan Cupang Blue Rim Dan Harganya Cupang Sehat

Terlaris Ikan Cupang Blue Rim Di Lapak Dedisumarco51 Bukalapak

Ikan Cupang Blue Rim Gold Rim Red Rim Youtube

Lagi Tren Cupang Rim Cantik Cantik Harganya Jutaan Halaman 2

Ikan Cupang Hias Blue Rim Termahal Mengalahkan Harga Cupang Nemo Hallboy Koi Giant Halfmoon Rostail Youtube

Ikan Cupang Marble Blue Rim Jantan Clean Body Shopee Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar