Kumpulan Harga Barang Lengkap

Jumat, 30 Oktober 2020

Harga Cupang Avatar Termahal

Seperti namanya ikan cupang big ear atau yang dikenal pulsa sebagai dumbo memiliki sirip depan yang besar hingga tampak seperti telinga gajah. Juga tergolong jenis baru yang ditemukan dari hasil perkawinan antar jenis cupang.

7 Jenis Ikan Cupang Termahal Di Indonesia Tembus Rp25 Juta

Daftar harga cupang avatar murah online terbaru 2020 pembayaran aman original cashback beli cupang avatar terbaik di tokopedia.

Harga cupang avatar termahal. Untuk ikan cupang fancy anakan berkisar rp 100 000 dan untuk ikan cupang fancy juara bisa mencapai harga rp 2 000 000. Ikan cupang big ear biasa dijual hingga rp400 ribu di marketplace indonesia harga tersebut bisa berbeda beda tergantung pada kondisi ikan corak dan keunikannya. 1 ikan cupang termahal yang pertama kachen worachai.

Cupang avatar kini menjadi primadona yang banyak dicari oleh para penghobi ikan hias khususnya ikan cupang harga cupang avatar pun sangat mahal. Cupang avatar inilah asal usulnya. Dengan harga jual itu ikan cupang kachen worachai ini berhasil memecahkan rekor penjualan ikan cupang termahal.

Pada kesempatan kali ini kita akan belajar dari mana sebenernya warna avatar ini tercipta dan kenapa bisa harganya mahal. Jual beli harga murah ikan cupang plakat koi fancy giant marble avatar blue rim koi galaxy super black super red black samurai dan masih banyak jenis lainnya lagi. Cupang avatar merupakan salah satu jenis dari cupang plakat.

Sangking mahalnya bahkan jika ada seller yang menjual jenis avatar ini sepasang 500 ribu saja masih dipertanyakan. Mereka merupakan jenis cupang persilangan yang dikembangkan oleh masyarakat indonesia. Ikan cupang fancy terkenal karena kombinasi warna degradasi seperti lukisan yang sangat cantik yang membuat harga ikan cupang fancy mahal.

Jenis ikan yang paling populer di tahun 2020 adalah ikan cupang avatar ikan cupang ini mulai semakin ramai yang mengembangkanya itu karena harganya stabil dan jarang sekali yang menjual ikan cupang avatar ini di bawah satu juta untuk setip ekornya. Ikan ini terjual dengan harga mahal karena warna dari ikan ini menyerupai bendera nasional thailand. Sangking mahalnya bahkan jika ada seller yang menjual jenis avatar ini sepasang 500 ribu saja masih dipertanyakan.

Ikan cupang yang satu ini dijual dengan harga fantastis yaitu sekitar rp 20 juta. Harga ikan ini juga juga cukup mahal tergantung dengan corak warna yang dimilikinya. July 30th 2020 ahmad nh jenis ikan cupang hias.

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Mencapai Rp20 Jutaan Bukareview

Ini Dia Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Capai Rp 20 Juta Lebih Tribun Timur

Inilah Ikan Cupang Termahal Di Dunia Harganya Selangit Youtube

Ikan Cupang Plakat Cupang Aduan Termahal Di Indonesia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan

Ikan Cupang Termahal Di Dunia Laku Rp 20 Juta

13 Gambar Wallpaper Ikan Cupang Ikan Cupang Wallpaper Apk App Free Download For Android Download Ikan Cupang Beta Wal In 2020 Phone Ring Electronic Products Phone

7 Harga Ikan Cupang Termahal Cocok Untuk Bisnis Dan Dipelihara


0 komentar:

Posting Komentar